Pilihan Blouse Wanita untuk Traveling

Bepergian alias traveling baik jarak dekat maupun jarak jauh, untuk jangka waktu sebentar maupun lama, pastinya tetap harus packing sebelum berangkat, bukan? Jenis baju yang disiapkan biasanya tergantung tujuan perjalanan, apakah itu untuk berlibur atau dalam rangka tugas dinas.

Kalau buat liburan, kebanyakan jenis baju yang kita bawa pastinya kaus kutung atau t-shirt dan celana jeans. Tapi, kalau kita bepergian dalam rangka kerjaan, biasanya jenis baju yang kita bawa didominasi kemeja, blus dan celana panjang atau rok. Meskipun nggak menutup kemungkinan saat liburan pun ada beberapa orang yang tetap membawa kemeja satu atau dua stel. Mungkin saja saat liburan tiba-tiba kita ingin menghadiri sebuah konser musik klasik atau pertunjukan opera yang mewajibkan para penontonnya mengenakan baju semi-formal hingga ke formal.

Nah, kadang kalau kita beli kemeja di mal harganya suka kelewat mahal, padahal ingin mendapatkan kemeja yang kualitasnya bagus, meskipun tidak harus branded. Selain itu beli kemeja di mal atau toko terkadang jumlah dan pilihannya terbatas. Belum lagi harus berdesak-desakan sama pengunjung lain saat musim sale tiba. Wah kalau sudah begitu yang namanya traveling bukan lagi jalan-jalan, tapi hanya untuk hunting baju doang, deh.

Makanya, mendingan sih memang kalau beli pakaian, apalagi buat cewek seperti saya, beli blouse wanita di MatahariMall saja, karena pilihan yang ditawarkan banyak banget, sampai sekitar 6000-an produk! Selain itu, merk atau brand yang dijual di MatahariMall untuk tipe baju blouse wanita juga sangat bervariasi, seperti St Yves, Triset, Simplicity, Disney, dan masih banyak lagi,  dengan kisaran harga yang lumayan terjangkau di kantong, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 500ribuan. Wow!

Kemudian, Matahari Mall sekarang punya kebijakan Cocok Baru Bayar. Artinya, kita bisa pilih-pilih dulu produknya, lalu minta diantarkan ke alamat tempat kita berada dengan sistem COD (Cash On Delivery), setelah barang diantar kita bisa langsung mencoba semua pakaian yang kita pesan, lantas kita kembalikan baju yang tidak cocok atau tidak sesuai selera. Namun kebijakan Cocok Baru Bayar ini baru berlaku untuk beberapa brand saja seperti Mavis&Massilica serta 361 Degrees, dan sistem pembayaran COD berlaku untuk 80 kota di Indonesia. Selain pakaian, termasuk blouse wanita tentunya, produk yang termasuk kebijakan Cocok Baru Bayar ini adalah sepatu dan tas.

Belanja blouse wanita dan produk-produk lainnya di Matahari Mall juga menawarkan banyak keuntungan, karena ada banyak diskon dari berbagai bank setiap harinya, mulai dari Bank BRI, Bank Mandiri, BCA, OCBC NISP dan Permata Bank. Produk-produk yang dijual di Matahari Mall nggak hanya pakaian atau baju yang selama ini kita tahu. Tapi juga ada kebutuhan untuk traveling seperti koper, traveling bag, tas ransel atau backpack, dengan brand-brand yang tidak diragukan kualitasnya, seperti Polo, Elle, Condotti, Carlton.

Untuk traveling kita juga perlu sepatu yang nyaman, bukan? Makanya di Matahari Mall kita juga bisa menemukan produk sepatu keds atau sneakers dari brand-brand ternama seperti Adidas, Nevada, Fila, Nike dengan harga yang masih terjangkau, kisaran Rp 200 ribuan hingga Rp 500ribuan.

Perlu kacamata sunglasses juga buat melindungi mata kita dari paparan sinar matahari sekaligus menyempurnakan gaya liburan? Di Matahari Mall ada berbagai produk kacamata sunglasses dari brand-brand berkualitas seperti Esprit, Trussardi, Puma, Harley Davidson, bahkan Versace. Mantap, nggak tuh?

So, kalau kebutuhan traveling kamu sudah lengkap, tinggal pack and go, deh. Selamat jalan-jalan! ***

Leave a comment